Berita Menarik Hari Ini

Situs yang mengulas tentang informasi menarik seputar wisata, kesehatan, kecantikan, tips dan trik, android, review, hubungan, dan berbagai macam berita menarik lainnya.

3 Destinasi Wisata Terhits di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari jumlah penduduk yang menetap di kota fashion tersebut. Tak heran jika banyak yang ingin tinggal atau bahkan hanya sekedar mampir di kota Bandung, karena kota tersebut memang memiliki berbagai macam keunikan yang mampu membuat semua orang merasa kagum. Salah satunya ialah destinasi wisata terhits di Bandung. Nah, baru-baru ini muncul beberapa tempat wisata yang mulai populer dikalangan masyarakat lho, kira-kira sudah tahu belum?

Dan tak sedikit pula orang yang mengetahui hal tersebut. Mungkin Anda sering melihat sebuah postingan di Instagram namun tidak tertera nama lokasi dari wisata tersebut. Penasaran dengan 3 destinasi wisata terhits di Bandung saat ini? Berikut ulasannya!

3 Destinasi Wisata Terhits di Bandung Saat Ini


Destinasi Wisata Terhits di Bandung

Sendang Geulis Kahuripan


Destinasi Wisata Terhits di Bandung

Yang pertama ialah Sendang Geulis Kahuripan. Mungkin untuk Anda yang berasal dari Jawa Barat pernah mendengar tempat tersebut. Ya, Sendang Geulis Kahuripan saat ini sedang terkenal. Jika dulu banyak yang menganggap wisata tersebut merupakan wisata alam yang biasa saja, kini hal tersebut jauh berbeda dengan faktanya. Setelah banya foto keren yang dihasilkan oleh selegram di instagram, Sendang Geulis Kahuripan kini menjadi salah satu tempat wisata terhits di Bandung.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke Sendang Geulis Kahuripan ini, Anda bisa mengunjungi Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Bandung Barat. Untuk dapat menikmati suasana berendam di alam bebas tersebut, Anda harus membayar tiket masuk sekitar 10 ribu rupiah. Tertarik untuk mengunjunginya?

The Lodge Maribaya Lembang


Destinasi Wisata Terhits di Bandung

Di Jalan Maribaya Timur Km 6 Kampung, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, terdapat sebuah objek wisata yang sangat luar biasa eksotisnya. Tempat wisata tersebut bernama The Lodge Maribaya Lembang. Yang membuat menariknya lagi, The Lodge Maribaya Lembang ini menyediakan 25 tenda eksklusif loh. Mengingat memang The Lodge Maribaya Lembang ini merupakan sebuah area camping ground. Sehingga didalam tenda telah tersedia kasur, bantal, handuk, bahkan selimut.

Bukan itu saja, banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ke The Lodge Maribaya Lembang ini lantaran pemandangannya yang sangat indah. Suasana alam yang begitu kental tidak akan Anda dapatkan diperkotaan pada umumnya. Sehingga tak heran jika banyak orang yang menjadikan The Lodge Maribaya Lembang ini sebagai tempat berlibur akhir pekan yang sangat nyaman.

Tebing Keraton


Destinasi Wisata Terhits di Bandung

Yang selanjutnya adalah tempat wisata Tebing Keraton. Tak kalah indahnya dengan The Lodge Maribaya Lembang, Tebing Keraton juga memiliki pemandangan yang sangat mengagumkan. Anda bisa menikmati bagaimana rasanya berada di dataran tinggi yang dikelilingi oleh pohon dan juga kabut hutan. Sehingga tak heran jika banyak wisatawan yang tak ingin ketinggalan dalam mengabadikan momen tersebut.

Tempat wisata Tebing Keraton ini terletak di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, kota Bandung . Untuk dapat menikmati indahnya pemandangan dari ketinggian 1.200 meter dpl, Anda harus membayar tiket masuk sekitar 15.000 rupiah. Sangat terjangkau, bukan?

Itulah 3 destinasi wisata terhits di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Jika Anda sedang berkunjung ke kota kembang yang satu ini. Jangan lupa untuk menyambangi ketiga tempat tersebut ya. semoga bermanfaat :)
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "3 Destinasi Wisata Terhits di Bandung"

Terima Kasih Sudah Berkomentar