Berita Menarik Hari Ini

Situs yang mengulas tentang informasi menarik seputar wisata, kesehatan, kecantikan, tips dan trik, android, review, hubungan, dan berbagai macam berita menarik lainnya.

Terungkap! Inilah Faktor Penyebab Kulit Wajah Tampak Tua

Memiliki wajah yang cerah memang dambaan setiap wanita. Terlebih jika wajah tersebut terlihat awet muda, pasti semua wanita akan merasa senang jika memiliki wajah yang demikian. Nah, ternyata keremajaan wajah pun bisa kita dapatkan jika kita tidak malas untuk merawatnya. Tetapi tahukah Anda? Ternyata ada beberapa faktor penyebab kulit wajah tampak tua loh.

Tentu dengan kebiasaan buruk tersebut, keremajaan kulit akan mudah hilang dan wajah akan nampak lebih tua dibandingkan umur yang dimiliki. Kira-kira kebiasaan buruk apa sajakah itu? Nah, jika Anda ingin menjaga keremajaan kulit wajah dengan baik. Maka hindari kebiasaan yang menjadi penyebab kulit wajah tampak tua berikut ini!

Penyebab Kulit Wajah Tampak Tua

3 Faktor Penyebab Kulit Wajah Tampak Tua


Malas Membersihkan Wajah Sebelum Tidur

 

Penyebab Kulit Wajah Tampak Tua

Bukan hanya badan yang membutuhkan jeda atau waktu untuk beristirahat. Kulit wajah pun demikian. Untuk membebaskan wajah agar tetap bernafas serta beristirahat dari padatnya aktivitas hari, Anda wajib menenangkannya dengan cara membersihkan kulit wajah sebelum Anda pergi tidur. Dengan demikian, wajah akan bebas bernafas ketika Anda sedang tidur. Kulit wajah pun akan nampak lebih bugar ketika Anda terbangun keesokan harinya. Selain itu, membersihkan wajah sebelum tidur malam juga bermanfaat untuk menjaga kecerahan kulit dan mencegah timbulnya jerawat serta komedo membandel. Sehingga Anda harus menghindari kebiasaan buruk ini jika ingin tetap memiliki wajah yang bersih dan bercahaya.

Hidari Penggunaan Kosmetik Kadaluwarsa

 

Penyebab Kulit Wajah Tampak Tua

Wanita memang sangat suka mempercantik tampilan wajah dengan menggunakan make up. Hal tersebut tentu merupakan suatu hal yang wajar. Namun, pernahkan Anda memperhatikan apakah make up yang biasa digunakan sehari-hari sudah jatuh tempo? Mungkin kebanyakan wanita acuh dengan masalah tersebut.

Tapi, tahukan Anda? Menggunakan make up yang telah kadaluwarsa akan berdampak buruk pada kesehatan kulit wajah. Bukan hanya timbul masalah seperti jerawat atau kulit kusam, namun kulit wajah juga bisa terkena infeksi gara-gara hal tersebut. Wajah juga akan mudah keriput sehingga keremajaan kulit akan mudah hilang. Jika Anda tidak ingin mengalami hal tersebut, maka mulailah untuk mengontrol tanggal kadaluwarsa yang tertera pada make up Anda.

Terlalu Sering Pakai Scrub untuk Wajah

 

Penyebab Kulit Wajah Tampak Tua

Menghilangkan sel kulit mati pada kulit merupakan hal yang bagus. Namun bagaimana jadinya jika hal ini dilakukan terlalu sering? Tentu akan berdampak buruk pada kesehatan kulit, terutama pada kulit wajah seorang wanita. Ketahuilah, jenis kulit wajah seorang wanita jauh berbeda dengan kulit wajah laki-laki. Kulit wajah wanita tentu akan lebih sensitif dengan apa yang digunakannya.

Menggunakan scrub pada wajah wajarnya ialah 2 kali dalam seminggu. Apabila Anda melakukannya lebih dari batas waktu yang telah ditentukan, maka jangan heran jika kulit wajah akan mudah tipis dan penuaan dini pun akan mudah terlihat. So, scrub-lah wajah Anda dengan waktu yang wajar agar kesehatan kulit pun tidak terancam.

Itulah 3 faktor penyebab kulit wajah tampak tua yang wajib Anda hindari. Jika Anda ingin menjaga keremajaan kulit wajah, maka hindari 3 hal diatas ya!. Semoga bermanfaat and keep healthy :)
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terungkap! Inilah Faktor Penyebab Kulit Wajah Tampak Tua"

Terima Kasih Sudah Berkomentar